oleh

Rapid Test jelang Kesiapan Pilkada di Kecamatan Pedan

-Klaten-1 views

Klaten-Serda Joko Purnomo Babinsa melakukan pendampingan terhadap petugas kesehatan yang melakukan rapid test petugas PPS , KPPS dan Linmas desa Jetiswetan bertempat di kantor Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan. Sabtu ( 21/11 )

Joko mengatakan, pemeriksaan rapid test dilakukan terhadap petugas PPS , KPPS dan Linmas sejumlah 69 orang. Hal itu dilakukan untuk melakukan screening terhadap petugas memastikan kondisi para anggota baik PPS , KPPS dan Linmas sehingga saat pelaksanaan Pilbup dan Wabup Klaten Tahun 2020 nanti berjalan lancar karena prosedur kesehatan sudah dilakukan.

Dijelaskannya, pemeriksaan rapid test tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kesehatan para petugas PPS , KPPS dan Linmas.

“Apakah reaktif terhadap Covid-19 atau non reaktif, dengan begitu masyarakat desa Jetiswetan terhindar dari Covid-19,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, dari hasil test yang telah dilakukan tersebut, bahwa 69 orang petugas PPS , KPPS dan Linmas dinyatakan non reaktif atau negatif Covid-19.

“Mereka semuanya negatif Covid-19 dan siap untuk melaksanakan tugasnya di pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten,” ujarnya.( RedG/Aris )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed