oleh

Rapid Test di Pasar Wiradesa Semuanya Non Reaktif

Hasil Rapid Test di Pasar Wiradesa Pekalongan Semua Negatif

Pekalongan – Seratus Orang secara acak diambil sampelnya dari pengunjung pasar di di pasar Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Kamis (28/5/2020).

Disampaikan  Danramil 10/Wiradesa Kapten Cpm Abdul Khamim yang saat itu juga mendampingi tim Rapid Test dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pekalongan melaksanakan pengecekan secara acak terhadap pengunjung di pasar Wiradesa.

“Alhamdulillah dari 100 orang pengunjung yang di tes secara acak di pasar Wiradesa ini semuanya hasilnya Negatif”, Kata Danramil.

Namun demikian dirinya bersama instansi terkait terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menjadi budaya baru di masyarakat tentang hidup sehat dan bersih agar terhindar dari virus corona tersebut.

“ Kita terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protap pencegahan covid-19 ini, sehingga penyebaran virus ini bisa kita cegah dan masyarakat bisa terhindar dari virus corona yang mematikan ini”,Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Wiradesa( Bambang Dwi Yuswanto Sip), Danramil 10/Wiradesa (Kapten Inf Abdul Khamim), Kapolsek Wiradesa( Akp Yoris Prabowo),Sekdin Kabupaten Pekalongan ( Dr. Budi Darmoyo), Kepala Upt Puskesmas Wiradesa( Dr. Feri), Ketua Apsi ( Bpk H. Sugiyanto), Tim Dinas Kesehatan, Satpol PP Dan Puskesmas Wiradesa serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(RedG/rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed