oleh

Rapatkan Barisan, Relawan Ganjar Pranowo Pasang Badan Untuk Calon Presiden 2024

Magelang – Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP 2024) yang bergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Magelang Raya, mengadakan halal bi halal. Serta Diskusi bersama RGP2024 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Tengah dan DI Yogyakarta di Puncak Gunung Tidar, Kota Magelang, Rabu (4/5).

Ketua Umum DPP RGP2024 Heru Subagia menegaskan bahwa relawan yang bergabung dalam RGP2024 secara totalitas akan mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi presiden. Tentunya dukungan para elite partai politik diharapkan sama dengan harapan para relawan bersedia mendukung dan mengusung Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres nanti.

“Pada pertemuan siang tadi menyepakati beberapa hal yang berhubungan dengan isu-isu nasional maupun lokal. Kami mengantarkan dan memenangkan Pak Ganjar dikontestasi Pilpres 2024. Utamanya saat ini kami memperjuangkan Pak Ganjar supaya mendapat tiket dalam pencalonan di Pilpres 2024 nanti, ” ujar Heru.

Dalam acara yang dihadiri oleh Ketua Harian RGP2024 Henryoko,Beberapa pengurus DPD Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Serta struktural pengurus beberapa DPC dibawah naungan DPD Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Heru Subagia menyinggung agar para elite partai jangan sampai membiarkan partainya ditinggal pemilih gara gara memaksakan pilihan capres yang tidak didukung konstituennya.

Hal unik dalam RGP2024 ini, dimana para relawan merupakan gabungan para relawan Jokowi dan Relawan Prabowo.

“Relawan Ganjar ini memiliki positioning yang unik, relawan ini merupakan mantan relawan nasional pendukung 01 dan 02 di tahun 2019. Dan Kami sepakat melupakan sejarah tentang dukungan-dukungan politik kita dalam kontestasi pilpres yang terdahulu dan melebur dalam wadah RGP2024.” jelas Heru. (RedG/Sarwo Edy)

Komentar

Tinggalkan Komentar