oleh

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Digelar di Kecamatan Ceper

Klaten-Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menghadiri rapat pleno rerbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat PPK kecamatan Ceper. Pleno tersebut dilaksanakan di kantor PPK Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Jum’at (09/10/2020).

Pleno terbuka ini juga diikuti Camat Ceper Supriyono S.Sos, beserta jajaran, Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono, Ketua PPK kecamatan Ceper beserta anggota, Ketua Panwaslu Kecamatan Ceper M Aziz P. S.T , MT serta perwakilan Parpol.

“Ucapan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, baik di tingkat desa sampai ke tingkat kecamatan yang sudah bekerja keras guna terselenggaranya Pemilukada kabupaten Klaten di kecamatan Ceper,” ungkap Camat Ceper Supriyono S.Sos.

Sementara itu, Danramil 23 Kapten Czi Rusmani mengimbau semua pihak untuk mematuhi aturan yang ada agar Pemilu berjalan lancar.

“Diharapkan kepada penyelenggara untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada. Dan sangat diharapkan kepada penyelenggara agar bekerja semaksimal mungkin,” ujarnya.

Selaku TNI yang ada di Kecamatan Ceper pihaknya akan melakukan pengamanan semaksimal mungkin pada pelaksanaan Pilkada nanti.”Sehingga pesta demokrasi ini berjalan aman dan lancar di Kecamatan Ceper,” tambah Danramil.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar