oleh

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Kecamatan Klaten Utara

Klaten-Babinsa Desa Jonggrangan Koramil 24/Klaten Utara Serda Budi menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi data daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Balai Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Kamis (8/10).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PPS, Ketua PPK kecamatan Klaten Utara, Ketua PPL, Kades Desa Jonggrangan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Anggota PPDP se Desa Jonggrangan.

Ketua PPS mengatakan dalam rapat pleno ini mudah-mudahan dapat diikuti bersama dan intinya hanya mengadakan pengecekan dalam daftar data pemilih sementara hasil perbaikan Desa Jonggrangan.

“Kegiatan rapat pleno daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) dari hasil laporan PPS Desa Jonggrangan, kalau ada penduduk yang namanya belum tercantum di DPS atau ada data ganda diharapkan PPS bisa bekerja untuk memperbaiki data-data sebelum dilaksanakan pelaporan ke KPU Kabupaten Klaten,” pungkasnya.

Di sela-sela waktu Serda Budi menyampaikan, untuk yang tergabung di dalam kepanitiaan pemilukada di mohon bisa menjaga netralitasnya, sehingga pelaksanaan pemilukada nantinya bisa jurdil dan tidak ada permasalahan di kemudian hari, ujarnya.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar