oleh

Rapat Pleno PPK Karangtengah

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Karangtengah, Forkopincam Karangtengah hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan Karangtengah, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri 2020, Sabtu (12/12).

Penghitungan perolehan surat suara ini dilakukan secara terbuka dan dihadiri oleh Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf. Cris Budiriyanto beserta anggota, Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot Giswantoro beserts anggota, Ketua PPK Kec. Karangtengah Habib Erdi Efendi dan anggota, Ketua Panwascam Karangtengah Agus Susanto dan anggota, Ketua PPS masing-masing desa, Saksi dari masing-masing Paslon.

Ketua PPK berharap semua stakeholder yang ada bisa mengawal pelaksanaan pilkada sampai tuntas. Kami selaku penyelengara mengucapkan apresiasi kepada tingkat PPS, serta Forkompincam yang telah menfasilitasi kegiatan pilkada pada saat ini, dan kepada TNI-Polri kami ucapkan terima kasih karena telah mengamankan pilkada sehingga situasi dapat berjalan aman dan kondusif.

Camat Karangtengah dalam sambutannya menyampaikan tingkat partisipasipasi kita sampai 77%, artinya pelaksanaan pilkada yang dilakukan kemarin sudah bagus, karena banyaknya perantau dan masih dalam masa pandemi covid-19.

Danramil meminta kepada masing-masing pendukung paslon yang hadir dapat menerima hasil pilihan rakyat.

“Kepada saksi, pendukung dan tim sukses, kita minta agar tertib supaya pelaksanaan penghitungan perolehan suara Pemilu bisa berjalan baik “, ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed