Wonogiri- Bertempat di Pendopo Kecamatan Batuwarno Rapat Pleno Rekapitulasi Perbaikan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), Selasa (14/8) malam.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono, Danramil 06/Batuwarno diwakili Batituud Pelda Dedy Kurniawan, Polsek diwakili Ka SPKT Aiptu Sagino,Panwascam Handang Wahid Puasa, Ketua PPK Agus Susilo Perwakilan dari Parpol PDIP Heri Setyawan, PKS Idon Sulaiman, Golkar Hadi Subroto, PPS tiap Desa/Kelurahan se Kecamatan Batuwarno.

Pembacaan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) oleh Ka PPK Kecamatan Batuwarno Agus Susilo dengan hasil jumlah TPS 70, jumlah pemilih Laki-laki 6.961, jumlah pemilih perempuan 7.388, jumlah keseluruhan 14.349 orang.

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono mengucapkan selamat kepada PPK Kecamatan Batuwarno yang telah menghasilkan DPSHP se-Kecamatan Batuwarno.

“Mari kita jaga proses ini dan pemerintah hanya memfasilitasi elemen-elemen yang bekerja dalam pemilu, sehingga proses demokrasi menghasilkan wakil-wakil rakyat yang dikehendaki oleh masyarakat,” katanya. (RedG)

Tinggalkan Komentar