Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018

Wonogiri- Bertempat di ruang Khayangan Setda Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan rapat persiapan Hari Pahlawan ke-73 Tingkat Kabupaten Wonogiri Tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edi Sutopo, Kamis(1/11).

 

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edi Sutopo menyampaikan bahwa peringatan Hari Pahlawan ke-73 dengan mengambil tema “Semangat Pahlawan Didadaku” yaitu setidaknya yang bisa kita ambil dari tema tersebut adalah pengabdian para pahlawan yang tanpa pamrih. Para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa, raga dan bahkan benda dalam berjuang merebut kemerdekaan, dan sekarang kita yang tinggal menikmati dan menjaga serta mempertahankan kemerdekaan. Diharapkan kepada seluruh OPD dapat berperan dengan melaksanakan tugas yang telah diberikan demi sukses dan lancarnya upacara Hari Pahlawan yang akan kita ikuti secara bersama-sama.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wonogiri Drs. Suwartono menambahkan adapun kegiatan yang akan dilaksanakan terdiri dari dua agenda yaitu Upacara puncak Hari Pahlawan yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri pada hari Sabtu tanggal 10 Nopember setelah itu dilanjutkan dengan Upacara Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, sebelum pelaksanaan upacara akan dilaksanakan gladi bersih yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 9 Nopember.

Dandim 0728/Wonogiri melalui Pasipers Kapten Inf Prahwoto menyampaikan kita semua harus meyakinkan setiap personil petugas dalam upacara dan harus terus berkoordinasi terkait persiapan peringatan Hari Pahlawan, sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0728/Wng yang sedang dinas luar diwakilkan kepada Pasipers Kapten Inf Prahwoto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edi Sutopo, Kepala Dinas Sosial Drs. Suwartono, Pasiops Kapten Arm Ngadiman dan Kasubbag Pers AKP Sutrisno.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *