Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Kismantoro telah dilaksanakan kegiatan Rapat Musyawarah Antar Desa(MAD) mengenai Pertanggung Jawaban Tengah Tahun dan Temu Akbar Pengurus Kelompok Tahun 2018 oleh Badan Kerjasama Antar Desa(BKAD) Kismantoro, Rabu (19/9/18).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Joko Purwidyatmo, Danramil 20/Kismantoro yang diwakilkan kepada Pelda Suwatno, Polsek diwakili Aiptu Putut, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Dangi Darmanto, Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Mustaqim dan Sukalino, Kades/Ka Kelurahan se-Kecamatan Kismantoro, Tokoh Masyarakat, Pengurus Simpan Pinjam se-Kecamatan Kismantoro.

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Joko Purwiyatno dengan kedewasaan diharapkan BKAD tidak meleceng dari regulasi, Kecamatan Kismantoro saat ini masih fokus ke masalah kemiskinan dan pengaruh masyarakat diharapkan menyengkuyung Panca Progam Bupati.

Sambutan Kabid PMD mengenai perkembangan BKAD Kismantoro yang sangat meningkat, tunggakan utang sangat rendah bila dibandingkan dengan Kecamatan lain, semua unsur BKAD harus bekerja secara profesional.

Sambutan anggota DPRD yang menjelaskan tentang RAPBD perubahan dan pergantian antar waktu anggota DPRD apabila ada yang meninggal dan mengundurkan diri, selama program pembangunan Wonogiri adalah pro kepada rakyat. Kismantoro apabila dilihat secara infrastruktur tidak miskin akan tetapi apabila dilihat secara SDM masih miskin.( RedG)

Tinggalkan Komentar