Wonogiri- Danramil 22/Slogohimo yang di wakili Serka Muslimin menghadiri Musyawarah Perencaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbancam) Slogohimo tahun 2019 dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2020 Kabupaten Wonogiri yang bertenpat di Pendopo Kecamatan Slogohimo, Senin(11/2).

Sambutan singkat yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Dapil III Drs. H.Budu Sudibyo mengatakan bahwa sasaran dan skala prioritas pembangunan 2020 yaitu memperluas kerjasama ekonomi secara demokratis yang meliputi pendidikan kesehatan, mengentaskan kemiskinan serta desa tertinggal mengenai kesejahtraan masyarakatnya dan pembangunan infratuktur pedesaan secara adil dan merata.

Dalam sambutannya Camat Slogohimo Khamid Wijaya berharap agar pada Musrenbangcan untuk hari ini dapat tercapai hasil yang baik, usul-usulan atau program-program supaya mementingkan kepentingan bersama yang meliputi pembangunan fisik maupun non fisik.

“Mari kita secara sama-sama membangun Kecamatan Slogohimo dengan mendukung panca program Bupati Wonogiri yang meliputi Alus Dalane, Rame Pasare, Sehat Wargane, Pinter Rakyate, Sukses Petanine,” ujarnya.

Danramil 22/Slogohimo melalui Serka Muslimin menyampaikan mari kita jaga dan dukung program-program yang sudah dicanangkan agar dapat berjalan dengan lancar dan dapat di rasakan oleh masyarakat khususnya warga Slogohimo.( RedG )

Tinggalkan Komentar