oleh

Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Psikologi TNI AU (Dispsiau) TA 2020

Jakarta – Asisten Personel Kasau Marsda TNI I Nyoman Trisantosa S.I.P., M.Tr.(Han) membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Psikologi TNI AU (Dispsiau) TA. 2020 di Gedung “Indoor Training” Dispsiau, Halim Perdanakusuma Jakarta. Kamis (26/2/2020).

Rakornis yang diikuti puluhan perwira Psikologi TNI AU, dan undangan daru TNI AD, TNI AL dan Polri ini menghadirkan salahbsatu narasumber Danlanud Adi Sutjipto Yogyakarta, Marsma TNI Ir. Bob Panggabean, yang membawakan materi “current issue penerbangan dan pembinaan penerbangan era milenial.”

Rakornis mengangkat tema ”Inovasi Psikologi dalam Proses Refleksi dan Pembinaan Personel TNI AU yang Unggul, Profesional dan Militan.”

Pada kesempatan tersebut Aspers Kasau menerima Wing Kehormatan Psikologi yang diserahkan Kadispsiau Marsma TNI Dr. Sukmo Gunardi, M.Si. Selain Aspers Kasau, wing kehormatan psikologi juga diberikan kepada Kepala Dinas Supervisi Spersau.

Hadir dalam Rakornis, Danpuspomau, Kadispiad, Kadisdikau, Kadiskesau dan Kalakespra Saryanto.( sumber TNI Angkatan Udara )

Komentar

Tinggalkan Komentar