oleh

Rapat Koordinasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Kecamatan Wonosari

Klaten-Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri kegiatan rapat koordinasi penegakan disiplin protokoler kesehatan di kantor Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, Kamis (16/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari mengatakan “kita jangan ambil resiko meskipun saat ini Kecamatan Wonosari masih zona merah, tetap saling mengingatkan agar apa yang menjadi himbauan pemerintah di laksanakan,” ungkap Kapten Inf Dwi Haryono.

Sementara itu Muhamad Rosyid Sip selaku Kordinator gugus tugas Covid-19 Kecamatan Wonosari menyampaikan “ kita selaku tim satgas kita harus selalu semangat dalam mengahadapi masalah covid 19 dan yang paling utama perhatikan kesehatan diri dan keluarga,” ungkap Muhammad Rosyid.

Hasil rapat koordinasi penegakan disiplin protokoler kesehatan diantaranya pelaksanaan penegakan disiplin protokoler kesehatan di wilayah Kecamatan Wonosari akan dilaksanakan 2 kali dalam 1 minggu, tempat penegakan disiplin protokoler kesehatan akan dilaksanakan secara berpindah pindah khususnya di tempat tempat keramaian di wilayah Kecamatan Wonosari,Kabupaten Klaten.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar