oleh

Rangkaian Anniversary ke 2 Hotel Pop Solo

Surakarta – Menyambut anniversary ke 2 Hotel POP Solo menyelenggarakan berbagai kegiatan dan juga manjakan tamu dengan beragam program. Setelah sukses dengan konsep upcycle workshop menggandeng bank sampah di ulang tahun yang pertama, tahun 2020 ini.

POP Hotel telah menyiapkan rangkaian acara yang tidak kalah menarik.Tahun ini rangkaian kegiatan ulang tahun POP Hotel Solo diawali dengan kegiatan CSR Donor Darah dengan menggandeng PMI. Diselenggarakan pada Selasa (14/01), bertempat di meeting room Klop, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dan terbuka untuk tamu, kolega perusahaan serta masyarakat umum dari jam 08.00 WIB hingga selesai pukul 13.00 WIB.

Mengusung tagline feel free dan go green, pada Rabu (17/01) POP Hotel Solo berkolabirasi dengan
Kembar Kreasi, Radio Prambors Solo, Komunitas Bank Sampah Soloraya mengadakan Workshop
Kokedama di Pitstop Cafe dari jam 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Kokedama sendiri adalah adalah seni menanam di ruang sempit dengan memanfaatkan sabut kelapa. Diikuti oleh 40 peserta dari beberapa komunitas , kegiatan ini dipandu oleh UMKM Kembar Kreasi.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan nilai edukasi agar generasi milenial memiliki kreatifitas dan juga bertanggungjawab terhadap kelestarian lingkungan.

Sebelum penyelenggaraan workshop, rangkaian ulang tahun POP Hotel Solo dibuka dengan selebrasi pemotongan tumpeng oleh Erwin James selaku General Manager HARRIS & POP Hotel Solo,
dilanjutkan dengan peresmian mural POP Hotel Solo. Hotel POP juga telah menyiapkan POP Refreshment Corner di lobi untuk menyambut dan memanjakan tamu yang menginap di tanggal 15 Januari 2020.

Para tamu disambut dengan pop step dance disela-sela proses check in dan mereka dipersilahkan untuk mencicipi thematic welcome snack dan welcome drink!
Perayaan ulang tahun POP Hotel Solo yang ke-2 ditutup dengan kegiatan CSR diruang lingkup warga sekitar hotel.

Baca Juga  Warga Ini Masih Simpan Souvenir Pernikahan Gibran

Kegiatan fogging dan bersih selokan di ruang lingkup warga RW 13 dan RW 14, diharapkan
tepat sasaran dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Hotel POP. Kegiatan ini diselengggarakan pada Jumat (17/01) dan diikuti oleh perwakilan dari karyawan dari setiap departemen di Hotel POP Solo.

“Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk penghargaan kami kepada tamu – tamu kami serta bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar. Harapan kami di usia yang ke-2, Hotel POP Solo menjadi hotel yang dapat memberikan manfaat untuk warga sekitar dan juga sebagai destinasi ketika mereka menginap di Kota Solo,” disampaikan Erwin James, selaku General Manager Hotel HARRIS & POP Solo.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed