oleh

Rambo Andarian Vs Penyegat FC 1-0, Tumbang di Laga Pertama Piala Bergilir Bupati Cup Bangka Tengah

Koba — Luar biasa penampilan tim sepakbola Rambo Andarian mewakili Desa Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah tampil penuh percaya diri tumbangkan Tim sepak bola Penyegat FC mewakili Desa Lempar Pongok Kabupaten Bangka Selatan, dengan skor 1- 0. Dalam memperebutkan Piala Bergilir Algafry Rahman Cup Bupati Bangka Tengah.

Babak pertama pertandingan berlangsung sengit, kedua tim saling menyerang hingga peluit panjang dibunyikan tetap imbang, memasuki babak kedua tim sepakbola besutan pelatih Andarian, merubah strategi permainan dan ahirnya memasuki menit ke 70 tim sepakbola Rambo Andarian unggul 1-0, sampai menit ahir laga pertandingan babak ke dua, tim sepakbola Rambo Andarian menangkan laga tersebut.

” Kami tadi bermain lepas, tidak ada beban sama sekali dan penuh greget. sesuai dengan yang di instruksikan pelatih Andarian,” ujar Oka Krisna, pencetak gol kemenangan tim sepakbola Rambo Andarian, usai laga pertandingan, di lapangan sepak bola Porkab, Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba, Sabtu (3/6/2023).

Oka mengungkapkan, penonton yang menyaksikan kami bermain, tak henti-hentinya memberikan dukungan, membakar semangat kami untuk memenangkan laga pertandingan ini.

Sementara itu, pelatih Andarian mengatakan anak-anak bermain luar biasa hari ini dan tentunya mereka menjalankan komunikasi antar pemain untuk mengamankan poin di laga pertama pertandingan ini.

Terkait strategi, Andarian menjelaskan dirinya hanya menginstruksikan ke pemain untuk mewaspadai bola langsung, umpan terobosan dan jebakan offside dari lawan dan strategi yang diminta ternyata mampu dilaksanakan dengan baik oleh kapten Ipan dan kawan-kawan.

Andarian menambahkan, terkait semua pemain di tim sepakbola Rambo Andarian, kami semuanya pemain lokal dari Desa Lubukbesar tidak ada pemain sewaan, karena ini yang kami siapkan sudah jauh-jauh hari, agar kedepannya bibit-bibit unggul dari khususnya Bangka Tengah bisa lebih berprestasi lagi sampai ke tingkat Nasional dan Internasional.

Baca Juga  Bea Cukai Jambi Gelar Pelatihan Soal Prosedur Ekspor ke Pasar Global

Ditempat yang sama Official Sudarsono menyebutkan satu kata untuk pertandingan hari ini, selamat atas kemenangan tim sepakbola Rambo Andarian dilaga perdana ini, jangan merasa berbangga, karena ini baru langkah awal untuk menjadi juara sesungguhnya dan junjungan tinggi sportifitas,” ungkapnya,” (RedG /Rizal).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar