Pemalang-Pemasangan bendera merah putih  terbesar dengan ukuran 45×30 akan digelar kembali di bukit gunung jimat mendelem kecamatan belik yang akan dilaksanakan hari  Senin (27/8/2018) jam 08.00, masyarakat bisa melihat dari halaman Jambe Kembar,Hal ini disampaikan oleh Camat Belik ketika penyerahan bendera merah putih dari penjahit di halaman balai kecamatan belik.

 

Camat Belik  Fauzan mengimbau kepada masyarakat kabupaten pemalang khusus nya masyakat belik, baik kepala desa, perangkat desa, kepala sekolah agar mengajak Guru dan murid-murid untuk mengikuti, menonton dan membanjiri kegiatan  pemasangan bendera merah putih raksasa dan festival nanas.

Serah terima bendera raksasa dari penjahit kepada Camat Belik

 

Kegiatan ini adalah rangkaian memperingati HUT RI yang ke- 73, selain itu juga menjadi ajang promosi wisata di wilayah kecamatan belik. Selain pengibaran bendera merah putih juga ada festival nanas, banyak olahan makanan  yang terbuat dari nanas yang ditampilkan, nanas belik berbeda dengan nanas daerah lainnya, nanas belik dikenal dengan nanas  madu, ungkap Camat Belik. (KH)

Tinggalkan Komentar