oleh

Ramadhan Berbagi, PK Koba KNPI Bateng Bagikan Takjil dan Paket Sembako

Bangka Tengah — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah (Bateng) Pengurus Kecamatan (PK) Koba, menggelar kegiatan yang bertema “Ramadhan Berbagi, Jumat (14/4/2023) di Bundaran Tugu Ikan Kota Koba, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah

KNPI Bateng PK Koba membagikan 20 paket sembako kepada para janda dan lansia dan dan 250 takjil kepada para pengendara.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman turut mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ramadan berbagi di Bundaran Tugu Ikan Kota Koba.

“Alhamdulillah ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh KNPI Bateng, Kecamatan Koba, semoga tahun depan kembali dilanjutkan dan bermanfaat bagi sesama,” ujar Algafry.

Panitia foto bersama dengan Bupati Bangka Tengah

Sementara itu, Ketua KNPI Bateng, Sepriyandi mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan ramadan berbagi yang memang rutin dilakukan setiap tahun ini.

“Mereka ini sangat luar biasa, karena biaya dalam kegiatan Ramadhan berbagi ini mereka mencari sendiri dan insyaallah akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” tuturnya.

“Semoga para pemuda KNPI tetap kompak dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua PK Koba KNPI Bangka Tengah (Bateng), Denika Anugrah mengatakan pada kegiatan Ramadan Berbagi kali ini, pihaknya membagikan 250 takjil dan 20 paket sembako.

“Ini merupakan visi kami berbagi di bulan suci ramadan dan pembagian takjil ini bertujuan untuk memudahkan para pengendara jika ingin berbuka di jalan, sehingga tidak perlu ribet lagi membeli,” terangnya.

Sedangkan untuk paket sembako dibagikan kepada para lansia dan janda, dengan harapan bisa membantu mereka dalam merayakan hari raya idul fitri 1444 Hijriah.

“Tentunya, saya berharap program ini bisa rutin dilaksanakan dengan persiapan yang lebih baik, karena untuk kegiatan hari ini, persiapannya sangat mepet, tapi alhamdulillah berjalan lancar,” tutupnya (RedG/**)

Komentar

Tinggalkan Komentar