oleh

Rakor Rembuk Stunting, Walikota Sungai Penuh: Mari Dukung Percepatan Penurunan Stunting

SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Koordinasi Rembuk Stunting Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), Selasa (26/3).

Rakor Rembuk Stunting yang bertempat di aula kantor Walikota dihadiri langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Wawako, Alvia Santoni, Para Forkompinda, Sekda Alpian, Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, Kepala SKPD, Ketua DW, Winda Rahayu, Camat dan undangan lainnya.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, dalam arahannya, berharap Rakor Rembuk Stunting yang dilaksanakan ini dapat menciptakan komitmen bersama, terjalin koordinasi antara stakeholder dan tim percepatan penurunan Stunting serta adanya pemahaman yang sama untuk mendukung pencegahan Stunting di Kota Sungai Penuh.

Tak luput Wako Ahmadi juga mengingatkan kembali kepada Kepala SKPD terkait agar dapat memberikan penyediaan data lebih valid tepat sasaran serta membuat rencana aksi disetiap instansinya masing-masing.

Diakhir rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen bersama intervensi pencegahan Stunting di Kota Sungai Penuh oleh Wako Ahmadi, Wawako Antos dan seluruh stakeholder. (RedG/HMS)

Komentar

Tinggalkan Komentar