Wonogiri-Bertempat di ruang rapat kantor Kecamatan Ngadirojo, Forkopincam Ngadirojo yang didalamnya Komandan Koramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto menghadiri kegiatan Rapat koordinasi penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ), Sabtu(13/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Ngadirojo AKP Broto, Kepala UPTD Puskesmas Ngadirojo, Kepala Kantor POS Ngadirojo, Pejabat Struktural Kec Ngadirojo, Kepala Desa/Lurah se-Kec. Ngadirojo, Petugas TKSK Kec. Ngadirojo, Pendamping PKH Kec. Ngadirojo, Koordinator PLKB Kec. Ngadirojo.

Pada kesempatan tersebut Camat berharap agar ditiap-tiap Desa/Kelurahan agar memberikan data-data yang valid, hal ini tentu bertujuan agar masyarakat yang menerima bantuan tepat sasaran sehingga bisa meringankan beban keluarga yang membutuhkan.

Lebih lanjut Camat menambahkan, pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi dilaksankan agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tidak mengalami kendala serta tepat sasaran.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga berharap agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah nantinya dapat disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Kami dari pihak TNI-Polri berharap dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan lancar dan aman,” imbuhnya.

Dalam rapat tersebut, social distancing benar-benar diterapkan dengan menjaga jarak dan tetap memakai masker.(red)

Tinggalkan Komentar