oleh

Rakor Penutupan TMMD Sengkuyung Desa Semagar

Wonogiri- Bertempat di ruang Gunung Gandul Setda Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Rapat kordinasi penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edi Sutopo,Selasa(19/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edi Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh yang diwakili Pasiter Kapten Inf Agus Prasetyo, Kepala PMD Semedi Budi Waluyo, Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan PMD Drs. Rujito, Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna, Kapolsek AKP Sutrisno, Camat Girimarto Mulyono, Aipda Try Agus Polres Wonogiri dan Kepala Desa Semagar Tyo.

Rapat yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edi Sutopo mendapatkan hasil bahwa penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Maret yang bertempat dilapangan Dusun Garon, Desa Semagar, Kecamatan Girimarto.

Dalam penutupan juga akan dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal, selain itu juga diadakan pelayanan pengobatan massal dan pelayanan KB dari Dinas Kesehatan dan Perpustakaan keliling dari Dinas Kearsipan. Dalam rakor kali ini juga membahas tentang upaya-upaya pada saat upacara penutupan TMMD dalam mengantisipasi musim penghujan. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed