oleh

Rakor Penanganan Bencana Alam Kecamatan Kebonarum

-Klaten-4 views

Klaten-Babinsa Koramil 06/Kebonarum Serma Agus Dwi menghadiri rapat koordinasi penanganan bencana alam, di Aula Kecamatan Klaten Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Dalam membantu pemerintahan daerah kecamatan Klaten Selatan,Babinsa berperan serta dalam rapat koordinasi penanggulangan bencana alam di daerah binaannya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasi Trantib Klaten Selatan Juminten,Babinsa Koramil 06/Kebonarum Serma Agus Dwi,Kanit Binmas Polsek Kota Ipda Sujadi dan relawan se Kecamatan Klaten Selatan.

Juminten selaku Kasi Trantib Klaten Selatan menyampaikan bahwa diselenggarakan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk Forum relawan bencana alam se Kecamatan Klaten Selatan.

Selain itu juga untuk meningkatkan kebersamaan antar relawan sekecamatan Klaten Selatan agar sigap dalam penanganan dan evakuasi korban bencana alam,” ujarnya.

Babinsa Koramil 06/Kebonarum Serma Agus Dwi menyampaikan dan berharap dengan dibentuknya Forum relawan Kecamatan Klaten Selatan agar mudah berkoordinasi antar relawan dalam penanganan bencana alam yang terjadi di wilayah Kecamatan Klaten Selatan.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed