oleh

Rakor Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Juwiring

Klaten-Danramil 21/Juwiring Kodim 07023/Klaten, Kapten Inf Srimin hadiri Rakor Lintas Sektoral tingkat Kecamatan Juwiring di Aula Kantor Kecamatan Juwiring, Kamis (23/4/2020).

Dengan melibatkan semua tokoh masyarakat mulai dari Para Kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya (Lintas sektoral) agar kesadaran warga akan peduli tehadap percepatan penanganan covid-19 dapat tercipta dengan harapan seluruh wilayah Kecamatan Juwiring terhindar dari penularan covid-19.

Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., MM juga menyampaikan kepada para tokoh masyarakat Juwiring agar menyampaikan kepada warga masyarakat untuk melakukan cara- cara pencegahan yang terbaik agar kita terhindar dari virus corona dengan menghindari faktor-faktor yang bisa menyebabkan kita terinfeksi virus corona ini dan dengan mengikuti petunjuk tentang sosial distanching maupun phisical distancing.

Sementara itu Kapten Inf Srimin Danramil 21/Juwiring menyampaikan bahwa mengingat akhir-akhir ini tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Juwiring yang semakin tinggi maka harus dilakukan langkah-langkah pencegahan, yaitu dengan mengaktifkan kegiatan pos kamling sampai tingkat RT.

“Kemudian akan dilaksanakan patroli rutin oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Linmas Desa masing-masing. Selain itu seluruh elemen masyarakat agar meningkatkan kepedulian terhadap keamanan wilayah masing-masing,” tegasnya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed