oleh

Rakor Bulanan Forkompinca Pracimantoro Ini Hasilnya

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan Rakor Bulanan Kecamatan Pracimantoro yang dihadiri lebih kurang 60 orang. Kamis (10/1/19).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pracimantoro Warsito, Sekcam Pracimantoro Sumanto. Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang diwakili Serma Komarudin, Polsek Pracimantoro Ipda Agus, kepala desa se-Kecamatan Pracimantoro dan kepala sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se-Kecamatan Pracimantoro.

Warsito selaku Camat menyampaikan dalam rakor tersebut adalah evaluasi kegiatan yang sudah di laksanakan dan rencana kedepan yang akan dilaksanakan untuk kemajuan program Kecamatan Pracimantoro.

Camat juga berpesan kepada seluruh kepala desa supaya mensosialisasikan transparansi dalam penggunaan dana anggaran desa kepada masyarakat untuk mencegah kecurigaan masyarakat terhadap dana anggaran desa dan agar setiap ada kejadian yang menonjol sekecil apapun dikoordinasikan kepada aparat yang terkait.

Adapun hasil rapat antara lain Jalan Lintas Sambiroto dari perempatan JLS (jalur lintas selatan) sampai dengan pertigaan jalan lama setiap Minggu akan digunakan CFD setiap Minggu pagi.

Pencegahan kenakalan remaja di wilayah Pracimantoro dengan dilaksanakan sweping pada saat jam-jam sekolah.

SMK N 1 Pracimantoro dalam bulan Februari akan melaksanakan kegiatan penghijauan di area Museum Karst Desa Gebangharjo.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar