oleh

RAK Ke 15 HMI Komisariat Pemalang Pilih Ketua Umum

Pemalang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pemalang, Cabang Pekalongan menggelar rapat anggota komisariat (RAK) di Aula 1 Kampus STIT Pemalang, Minggu (23/12/2018).

RAK ke 15 HMI Komisariat Pemalang ini mengangkat tema “Terbinanya Kader HMI Komisariat Pemalang Yang Mampu Menjawab Tantangan Zaman”

Salah satu agenda utama dalam RAK ke 15 ini ada pertanggungjawaban Ketua umum pada periode 2017 – 2018 dan pemilihan Ketua umum periode 2018 – 2019.

Dalam Pembukaan RAK ke 15 Komisariat Pemalang di hadiri oleh Ketua umum HMI Cabang Pekalongan Masruri Ubaidillah.

Masruri berpesan kepada para kader dan anggota HMI komisariat Pemalang yang didominasi oleh mahasiswa STIT Pemalang ini agar mampu melahirkan ide-ide segar bagi kemajuan HMI Komisariat Pemalang maupun masyarakat pada umumnya.

“Di RAK ke 15 mampu melahirkan ide-ide baru yang sesuai dengan kebutuhan dasar para kader HMI Komisariat pemalang, Mahasiswa di STIT Pemalang, dan masyarakat pada umumnya,” kata Masruri.

Selanjutnya Masruri juga berpesan kepada Ketua umum HMI Komisariat memiliki semangat yang tinggi dalam memperjungkan kaum-kaum marjinal (Mustaf’afin) yang kurang mampu dalam tertinggal secara ekonomi, sosial dan berada di bawah garis kemiskinan.

Dalam rapat tertinggi dalam pemilihan Ketua umum Komisariat Pemalang, Salafudin dan Fidia Nurlatifah yang akan bersaing nanti untuk menjadi ketua umum HMI komisariat P Pemalang, untuk masa kepengurusan 2018 – 2019. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar