oleh

Raih Penghargaan Dunia Internasional, Masyarakat Sambut Bupati Pemalang

PEMALANG (g-news) – Bupati Pemalang Jawa Tengah, H. Junaedi S.H. M.M., beserta rombongan tiba di kabupaten Pemalang setelah beberapa hari berada di Jenewa, Swiss (Senin, 26/03).

Rombongan tiba di Aun-alun Pemalang sekitar pukul 8.30 wib dan sudah berkumpul para siswa-siswa, masyarakat, OPD dan kepala desa sekabupaten Pemalang untuk menjemput bupati Prmalang bersama rombongan yang baru saja menghadiri penganugerahan The word Summit on The Information Society (WSIS) Prizes 2018, yang diselenggarakan di Jenewa.

Bupati Pemalang H. Junaedi bersama Kepala Dinpermades Rifki Jaya, kepala desa Penggarit Imam Wibowo dan Relawan TIK/Puspindes Erni Sulistyowati kembali ke Pemalang setelah menghadiri penganugerahan The word Summit on The Information Society (WSIS ) Prizes 2018, yang diselenggarakan di Jenewa pada Senin hingga Jumat (19-23 Maret ) lalu.

Dalam acara tersebut, Indonesia yang diwakili oleh 12 karya inovasi TIK yang salah satunya dari kabupaten Pemalang dengan program PUSPINDESnya, berhasil menyabet capaian penghargaan Champions (juara kedua). Sedangkan 1 karya milik Kementerian Komunikasi Informasi RI dengan program @indonesiabaik.id berhasil mencapai penghargaan sebagai The Winner (juara pertama) pada WSIS Forum 2018. (red/g-news tim)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed