oleh

PWI Kota Sungai Penuh  Temui  Kapolres Kerinci, Silaturahmi  Bersinergi dalam Penegakan Hukum

Kerinci – Kapolres Kerinci, AKBP Muhamad Mujib, S.IK SH, didampingi Kasat Reskrim AKP Very Prasetyawan, SH.MH, dan Kasubsi Penmas IPDA Dedi Sucipto, menerima kunjungan dari pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Sungai Penuh di ruang kerjanya pada Kamis, 1 Pebruari 2024.

Kapolres menyambut baik silaturahmi dengan pengurus PWI, berharap agar hubungan ini dapat terjaga dengan sebaik-baiknya. Ia menekankan pentingnya sinergi antara wartawan, LSM dan Polisi dalam mendukung penegakan hukum, serta mengungkapkan kesiapan untuk menerima kritikan demi menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Mari kita bersinergi dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, dengan mengedepankan koordinasi yang baik dan menjalin hubungan positif melalui komunikasi yang sesuai aturan,” sebut Kapolres AKBP. Muhamad Mujib, S.IK, MH.

Selanjutnya, Kapolres mengajak wartawan dan LSM untuk turut serta menjaga keamanan dan mendukung penegakan hukum di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Ady Praja, Ketua PWI Kota Sungai Penuh, mengapresiasi sambutan positif dari Kapolres dan jajaran terhadap pengurus PWI. Ia menyatakan kesiapan PWI untuk bekerja sama dengan Polres Kerinci dalam upaya penegakan hukum dan menciptakan kondisi aman di tengah masyarakat.

Dalam momen tersebut, Ketua PWI Ady Praja menyerahkan seragam resmi PWI kepada Kapolres Kerinci. Tindakan ini menjadi bukti konkret bahwa PWI dengan tulus mendukung upaya penegakan hukum di wilayah Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar