oleh

PWI Kota Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

JAMBI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi menerima penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam syukuran peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun, Senin (25/9/23).

Penghargaan ini diterima PWI Kota Jambi karena telah berperan aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat di bidang Kamseltibcar lalu lintas khususnya di Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bendahara PWI Kota Jambi Surya Pratama mewakili ketua Irwansyah yang menghadiri Kongres PWI XXV di Bandung.

Diketahui, syukuran peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun dilaksanakan di halaman kantor Ditlantas Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan kepada rekan media yang telah mendukung menyuarakan mengenai tertib lalu lintas di Provinsi Jambi.

Ia menjelaskan ketika tertib berlalu lintas maka pelanggaran akan turun apalagi kecelakaan lalu lintas bisa ditekan seminimal mungkin.

“Dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ini tentunya menjadi intropeksi diri polisi lalu lintas untuk melaksanakan fungsinya mengatasi permasalahan di lapangan,” ujarnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan pihaknya selalu berupaya untuk lebih baik menangani kondisi serta keselamatan dan ketertiban lalu lintas bisa terwujud di Provinsi Jambi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang kami lakukan selama ini, kami akan meningkatkan koordinasi untuk mengatasi permasalahan lalu lintas di Provinsi Jambi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi atas penghargaan yang diberikan kepada Persatuan Wartawan Indonesia Kota Jambi.

” Tentunya kita terus bersinergi bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi khususnya Kamseltibcarlantas,” ungkapnya.

Baca Juga  Petugas Mulai Tindak Warga yang Langgar Jam Malam

Dirinya juga menyampaikan bahwa Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi akan terus siap bersinergi dan berkontribusi dengan Polda Jambi dan jajaran khususnya Ditlantas dalam pemberitaan, pungkasnya.(RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar