oleh

PW JARNAS ‘98 Jambi Bertekad Terbentuk Menangkan Prabowo-Gibran

JAMBI– Pengurus Wilayah Jaringan Nasional Aktivis 1998 (PW JARNAS ’98) Provinsi Jambi terbentuk. Muhamadiyah, salah satu aktivis 1998 Jambi ditunjuk sebagai Ketua PW JARNAS ’98 Provinsi Jambi.

Penunjukan Muhamadiyah tersebut berdasarkan surat mandat Pimpinan Pusat (PP) JARNAS ‘98 No. 05/OKT/PP/JARNAS 98/2023 yang ditandangi Ketua PP JARNAS ’98 Sangap Surbakti dan Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Selain ditunjuk sebagai Ketua, dalam surat mandat tertanggal 20 Oktober 2023 itu, Muhamdiyah juga diberi mandat membentuk dan melengkapi kepengurusan PW JARNAS 98 Provinsi Jambi berdasarkan Statuta Aktivis 98 Tahun 2023 yakni, Sekretaris, Bendahara dan Beberapa Ketua Bidang bila dianggap perlu.

‘’ Alhamdulillah Pengurus Wilayah (PW) JARNAS ’98 Provinsi Jambi sudah terbentuk, dan dalam waktu dekat segera dideklarasikan,’’ kata Muhamdiyah didampingi Sektretaris Nomara.

Menurut dia, berdasarkan Statuta Aktivis 98, Piagam Dharma Aktivis 98 dan Hasil-Hasil Musyawarah Besar Aktivis 98 Tahun 2023 di Bali, JARNAS’98 siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka di Pipres 2024.

‘’ PW JARNAS ’98 Jambi segera melakukan koordinasi dengan Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran agar dapat terjadi sinergitas gerak. Kita juga segera melakukan konsilidasi dan penggalangan terhadap elemen-elemen masyarakat untuk pemenangan Prabowo-Gibran,’’ kata aktivis alumni Fakultas Hukum Unja ini.

Lebih lanjut Muhamadiyah menjelaskan, angkatan 98 akan mengambil peranan penting dalam suksesi kepemimpinan nasional 2024. Sebelumnya, 4 kali pilpres langsung pasca reformasi aktivis 98 tidak berperan langsung secara organisiasi, tapi hanya perorangan.

‘’Makanya di Pilpres 2024 aktivis 98 yang tergabung dalam JARNAS ’98 bersepakat menentukan pilihan berjuang bersama Prabowo- Gibran untuk Indonesia maju yang bermartabat menuju Indonesia Emas 2045,’’ jelasnya.

Menurut Muhamadiyah, Prabowo sangat mengapresiasi dukungan JARNAS ’98. ” Ini dukungan yang luar biasa buat saya. Dulu kita berseberangan, sekarang bersatu. Ini sangat membesarkan hati saya dan menambah semangat saya untuk terus maju meneruskan dan melanjutkan program program pak Jokowi yang telah meletakkan dasar dasar yang kokoh untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” begitu kata Prabowo seperti diungkapkan Muhamadiyah.

Baca Juga  Lagi-lagi Penyelundupan Benih Lobster Berhasil Digagalkan Jajaran Polda Jambi

Muhamadiyah bersama JARNAS’98 Jambi mengajak masyarakat bersama sama sama memenangkan Prabowo- Gibran pilpres 2024. JARNAS ’98 juga akan meluruskan isu isu miring yang menyerang Prabowo.(RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar