oleh

Putra Mantan Bupati Pemalang Ambil Formulir Pendaftaran Bupati di PDIP

Pemalang – Haris Fadillah Wahid, S. IP putra dari Mantan Bupati Pemalang Drs. H. Munir mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Pemalang periode 2024 – 2029 di kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pemalang (DPC PDIP Kabupaten Pemalang), Jl. Jenderal Soedirman Timur, Kemanggungan, Wanarejan Utara, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361, Taman Pemalang, Jum’at (3/5/2024).

Haris diterima oleh Nur Afna Istiqomah dari Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang pada pukul 15.09 wib. Dari informasi yang didapat ia merupakan orang ke sembilan yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati dari PDIP.

Haris mengambil formulir sendiri, dan itu merupakan cerminan komitmennya untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerahnya. Masalah dia diterima sebagai calon bupati atau calon wakil bupati baginya tidak masalah. Karena itu merupakan hak dari partai.

Manager di Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang ini bertekad mampu memberi sumbangsih bagi daerahnya.

Menurutnya Kesejahteraan Rakyat merupakan segalanya, sehingga kebijakan kebijakan pro rakyat inilah yang akan dikedepankan, termasuk mempermudah para investor untuk berusaha di Kabupaten Pemalang. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar