oleh

Punya Hajat, Siap-Siap Dipantau TNI dan Polri

-Klaten-4 views

Klaten-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17 Karangdowo Sertu Yusuf memantau dan mengawasi kegiatan hajatan pernikahan terkait dengan protokoler kesehatan di Dukuh Kradenan Desa Pugeran Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, Minggu (01/11).

Kegiatan pemantauan Prokes Covid 19 tersebut dilakukan oleh R Ciptaning Fajar Kades Pugeran, Babinsa Pugeran Sertu Yusuf Istyan, Bhabinkamtibmas Desa Pugeran Aipda Agus Seno dan Tim Gugus tugas covid tingkat RW.

Menurut Babinsa kegiatan pemantauan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 agar tidak tercipta klaster baru dimasyarakat. Kedua belah pihak mempelai dan panitia sudah mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah pihak yang punya hajat telah menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan tamu undangan juga jaga jarak serta tetap memakai masker, “ kata Babinsa

Sedangkan menurut Aiptu Agus Seno, dirinya bersama babinsa akan selelu berusaha memantau setiap eilayah binaan, agar warganya dapat terhindar dari Covid 19. (Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed