oleh

Puluhan Taekwondoin Plintheng Semar Wonogiri Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Wonogiri – Bulan Ramadhan bulan di mana umat muslim berlomba-lomba mencari pahala dengan berbagai kegiatan,baik dalam bentuk ibadah maupun kegiatan lainnya,seperti yang dilakukan adik-adik yang tergabung dalam Taekwondo Plintheng Semar Wonogiri, menyelenggarakan kegiatan sosial membagikan Takjil Buka Puasa Ramadhan kepada para pengguna jalan, tepatnya di traffi light Ponten yang diikuti puluhan Taekwondoin, Jumat (31/5).

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajarkan tentang kepedulian kepada pengguna jalan yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka puasa dan mempererat rasa kebersamaan sesama taekwondoin dengan acara buka bersama, selaku penangggung jawab kegiatan yaitu Sabeum Supriyadi.

Diantara puluhan Taekwondoin, dua di antaranya Putri dari Serma Widi Anugrah, anggota Koramil 15/Jatipurno Kodim 0728/Wng.

Saat ditemui Serma Widi menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dalam melatih jiwa sosial sejak usia dini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama.

Kegiatan dilanjutkan buka puasa bersama para Taekwondoin bersama para orangtua. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar