oleh

Puluhan Siswa TK Marsudisiwi Gumiwang Lor 5 Outing Class

Wonogiri- Di pagi hari yang cerah tampak suara ceria lepas dari murid murid TK Marsudisiwi Gumiwang Lor 5 mengunjungi Koramil 10/Wuryantoro, Jumat (21/2).

Kunjungan tersebut merupakan program outing class (kegiatan luar sekolah). Siswa TK Marsudisiwi Gumiwang Lor 5 dikenalkan dengan tugas TNI.

Dalam hal ini Koramil mengenalkan Struktur Organisasi dan Tugas Pokok Koramil kepada Murid TK Marsudisiwi Gumiwang Lor 5 dan bertujuan agar Murid setidaknya mengerti dan mengetahui apa itu Koramil dan tugasnya yang ada di wilayah.

”Dengan melaksanakan kunjungan ke Kantor Koramil 10/Wuryantoro,ini diharapkan para murid mengenal instansi militer yang dekat dengan rumah mereka dan tahu apa tugasnya,” kata Indri Listyaningsih S.pd, Kepala TK Marsudisiwi Gumiwang Lor 5.

Senada dengan penyampaian Kepala TK Marsudisiwi Gumiwang Lor 5, Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo yang di wakili oleh Piket Koramil Koptu Dwi berharap adik adik TK dapat memahami tugas dan fungsi serta letak Koramil 10/Wuryantoro.

”Semoga dengan kegiatan ini salah satu dari puluhan siswa TK ini ada yang bercita-cita menjadi TNI untuk menjaga Keutuhan Wilayah NKRI yang tersebar dari Sabang sampai Merauke,” kata Koptu Dwi.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar