oleh

Puluhan Polisi Amankan Aksi Unjuk Rasa di Jalan Desa Kendalsari

Pemalang.- Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S,SH,MH. memimpin langsung pengamanan kegiatan Penyampaian Pendapat di Muka Umum / Aksi Unra yang dilaksanakan oleh kelompok warga masyarakat Desa Kendalsari Kec. Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah. Jum’at 18/1/2018

Dimulai pukul 09.00 wib telah dilaksanakan giat Penyampaian Pendapat di Muka Umum Aksi Unra yang dilaksanakan oleh kelompok warga masyarakat Desa Kendalsari, Jumlah Peserta Aksi kl 30 orang, dengan Korlap Bpk Sarwono.

Giat Unra dilakukan dengan cara menanam pohon pisang di tengah jalan yang rusak dan berlobang, terus biar diliput media, setelah diliput pohon pisang yang ditanam dicabut kembali biar tidak mengganggu kepentingan umum. Jelas Sarwono

Lokasi giat Unra yaitu di Jalan Desa yang menghubungkan Desa Kendalsari Kec. Petarukan ke arah Desa Wonogiri Kec. Ampelgading Kab. Pemalang.

Pada saat melaksanakan aksi unra tidak ada titik kumpul, peserta langsung berangkat ke Lokasi, Alat Peraga yang digunakan yaitu Pohon Pisang sejumlah 16 Batang.

Latar belakang warga melakukan aksi unra, Keadaan jalan semakin memprihatinkan/tidak layak dan banyak lubang yang besar.

Pengguna jalan khususnya pengendara Sepeda Motor banyak yang jatuh, sampai saat ini belum ada upaya perbaikan atau pengurugan.

Tuntutan warga adanya perbaikan jalan yang rusak dari arah Desa Kendalsari Kec. Petarukan, Desa Wonogiri dan Blimbing akibat dari aktifitas kendaraan berat atau dump truk yang melintas guna mengangkut tanah urug pembuatan jalan tol, tambahnya. (RedG Kontributor humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar