oleh

Puluhan Ormas di Kedu Raya Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi

KEBUMEN – Puluhan Organisasi Masyarakat (Ormas) se-Kedu Raya mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Shalahuddin Uno, Minggu (14/10/2018) di Jalan Yos Sudarso Timur Desa Kedungpuji Gombong, Kebumen.

 

Puluhan ormas yang mendeklarasikan dukungan dengan meleburkan menjadi Relawan Prabowo-Sandi (PADI) tersebut adalah  FPI, FUI, Jaringan Ustadz, komunitas anak jalanan, IBF, Bina Insani, HMI, Milenial Kebumen, Partai Emak-emak, dan sejumlah ormas lainnya.

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Ferry Mursyidan Baldan dan Direktur Materi Debat Kampanye Sudirman Said.

Sudirman Said dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras relawan di Kebumen dan Kedu Raya dalam proses pemenangan Pemilu Presiden 2019.

“Yang pertama kami apresiasi kerja keras relawan dalam Pilgub kemarin karena di Kebumen menang dengan perolehan 56 persen, tentu momentum baik ini kita lanjutkan di Pilpres 2019 mendatang,” kata dia.

Secara khusus, Sudirman menyebutkan beberapa alasan mengapa pada 2019 perlu pergantian Presiden, salah satunya adalah keterpurukan di sektor ekonomi.

“Bayangkan, dari 15 indikator pencapaian pembangunan nasional saat ini, hanya satu yang tercapai, yakni menjaga inflasi. Sementara  target-target lainnya tidak tercapai,” terang Sudirman.

“Masalah utang dan nilai tukar rupiah, kata siapa dolar naik tak berpengaruh, tempe dibeli dengan dolar, sebagian besar kedelai diimpor, ini tentu sangat berefek terhadap rakyat kecil,” kata pria yang juga Menteri ESDM RI periode 2014-2016 ini.

Sementara, direktur relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan menyebut ada beberapa alasan mengapa pihaknya yakin Prabowo-Sandi menang dalam Pilpres 2019.

“Pertama ini adalah pasangan saling melengkapi, Sholeh iya, tegas iya, good looking iya, kedua faktor partai pendukung yang solid,”ujar Menteri Agraria dan Tata Ruang periode 2014-2016 ini.

Baca Juga  Bupati Pemalang Tanam Rumput Vertiver Di Cawet

Untuk itu, Ferry meminta seluruh relawan di Indonesia untuk terus mempromosikan Prabowo Sandi, menjaga kesantunan dan terus bergerak menggalang dukungan untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

“Relawan itu kekuatan tersendiri yang menambah energi, senyumnya, kesantunannya, menolong, dan memiliki empati, yang merepresentasikan Prabowo-Sandi, kita bergerak tiap hari,” tandas Ferry lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Sudirman dan Ferry juga meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi di wilayah Kabupaten Kebumen.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar