Wonogiri- Dalam kondisi pandemi Covid 19 yang masih dirasakan oleh warga masyarakat saat ini, Kodim 0728/Wonogiri turut peduli demgan membagikan puluhan nasi bungkus kepada lanjut usia (lansia) penghuni Panti Sasana Tresna Wreda Yayasan Dharma Bakti Kabupaten Wonogiri, Sabtu (13/6).

Pembagian paket tersebut sebagai wujud kepedulian Kodim 0728/Wonogiri kepada lanaia yang menghuni panti. “Ini wujud kepedulian kita kepada sesama,” kata Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., melalui Pasiter Kpt Inf Moh. Sambudi

Pasiter menegaskan, bahwa Kepedulian Kodim 0728/Wonogiri antar sesama tidak pernah membedakan satu suku atau satu agama tertentu saja, tetapi semua suku dan agama yang memang layak membutuhkan akan menerima bantuan tersebut.

Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat memberi keberkahan bagi penghuni panti.

Tak luput Pasiter pun menghimbau kepada para lansia agar selalu tetap menjaga kesehatan dengan mentaati anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan guna memutus pemyebaran Covid 19, karena kondisi lansia sangat rentan terpapar Virus Covid 19.

Siti Hatmini selaku Ketua Panti Yayasan Dharma Bakti Kabupaten Wonogiri juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada TNI khususnya Kodim 0728/Wonogiri, dimana telah peduli terhadap warga panti kami. Semoga apa yang telah menjadi niat baik dari Kodim 0728/Wonogiri di lipat gandakan rejeki nya oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan harapan kami semoga TNI semakin jaya dan selalu dicintai rakyat. (red)

Tinggalkan Komentar