*Caption -Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 (GTPPC) Bangka Barat, dr Hendra*

Bangka Barat – Kasus positif covid 19 di Kabupaten Bangka Barat, bertambah. Dua orang pegawai Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Perkimhub) dinyatakan positif terpapar covid 19, usai melakoni Dinas Luar (DL) ke kota Surabaya.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, (GTPPC) Bangka Barat, dr. Hendra mengatakan dua pegawai Perkimhub yang terpapar covid 19 tersebut yakni Ny. R dan Ny. IA.

” Ada penambahan Klaster baru dari Surabaya. Dimana usai melakukan perjalanan dinas ke Surabaya dua orang pegawai Perkimhub dinyatakan positif covid 19. Keduamya adalah, Ny. R dan Ny. IA,” ujar dr Hendra, Kamis (19/11/2020)

Saat ini lanjut dr Hendra, keduanya telah menjalani perawatan dan isolasi di gedung diklat Pemprov Bangka Belitung. Selain terjadi penambahan kasus positif covid 19, jumlah pasien yang menjalani isolasi dan karantina juga bertambah menjadi tiga orang.

Sebelumnya, jumlah pasien yang menjalani karantina hanya dua orang.

” Jadi selain ada penambahan dua kasus positif covid 19, juga terjadi penambahan jumlah pasien yang menjalani isolasi. Yang tadinya cuma dua orang sekarang menjadi tiga orang, penambahan pasien isolasi ini menyusul tracking dari kasus baru tersebut,” bebernya.

Menurut dr Hendra, saat jumlah akumulasi kasus positif covid 19 do Kabupaten Bangla Barat menjadi 62 kasus. 56 diantaranya dinyatakan sembuh, 5 menjalani isolasi dan 1 meninggal dunia.

” Total kasus positif menjadi 62, yang telah sembuh 56, menjalani perawatan dan isolasi 5, dan meninggal 1 orang,” pungkasnya. (RedG/Prima)

Tinggalkan Komentar