oleh

PT Timah TBK, Mitra KIP Akan Gelar Bakti Sosial

Caption : Kapal Isap Produksi Mitra BUMN PT Timah Tbk

Bangka Barat – Jelang penutupan tahun 2020 lagi lagi Pt.Timah beserta Mitra KIP Desa Belo laut dan Panitia KIP akan melakukan Bakti sosial di Desa Belo laut Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kabag waskip Bangka barat Sugarta menjelaskan bahwa dalam kegiatan bakti sosial ini nantinya kami akan menurunkan Tim medis dari PT Timah TBK bersama Panitia KIP Desa Belo laut yang akan dilaksanakan langsung dari rumah ke rumah mengingat masih tinggi nya angka penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka barat. Rabu, 30/12/2020.

” Dalam kegiatan bakti sosial nanti nya selain menurunkan Tim Medis PT Timah kami juga akan memberikan santunan untuk setiap warga desa belo laut Kecamatan Muntok kabupaten Bangka barat, ” Jelas Sugarta.

Bantuan tersebut nantinya akan langsung diberikan secara simbolis oleh Kabag Waskip Bangka barat mewakili PT. Timah Tbk, Sugarta didampingi Ketua Panitia KIP Belo Laut, Zalapi kepada warga desa Belo laut.

“Kita mengucapkan terima kepada Mitra KIP dan PT Timah semoga kedepan bisa tetap bersinergi untuk kemakmuran warga Desa Belo laut,” ujar ketua panitia KIP desa Belo laut. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed