oleh

PT Timah Bantu 25 Anak Desa Belo Laut

Caption : Kabag Waskip Babar Sugarta beserta Dua Pekerja Sosial Masyarakat

Bangka Barat – Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Masal sukses dilaksanakan oleh PT Timah beserta Mitra KIP dengan total sebanyak 25 orang anak dari Dusun II Desa Belo Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kepala Bagian Pengawas Kapal Isap Produksi (KIP) Bangka Barat Sugarta mengatakan, Kegiatan bakti sosial sunatan masal ini dilaksanakan dari hari senin (4/1) sampai dengan hari Sabtu (9/1), Sebagai bentuk kepedulian PT Timah bersama para mitra KIP kepada masyarakat Desa Belo Laut, Minggu 10/1/2021.

” Ya total keseluruhan sebanyak 25 orang anak dari Dusun II yang ikut dalam kegiatan sunatan masal selama 6 (enam) hari dan semua kami lakukan dari rumah ke rumah dengan dibantu Bidan Desa Belo Laut, hal ini kami lakukan karena mengingat masih tingginya angka penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, ” ujar Sugarta saat dihubungi G-news.id

Kemudian Sugarta menambahkan dalam kegiatan Bakti Sosial sunatan masal ini, PT timah TBK beserta Mitra KIP juga melibatkan 2 (dua) Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) berikut Panitia KIP Desa Belo Laut.

” Selain di bantu panitia Kapal Isap Produksi (KIP) kami juga melibatkan 2 (dua) orang Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yakni Maya dan Karyati, mereka turut membantu kita untuk menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 500.000.-/anak dengan total 25 orang anak dalam sunatan masal ini, ” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama 2 (dua) Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yakni Maya dan Karyati mewakili pihak keluarga dari 25 orang anak yang terlibat dalam sunatan masal mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak PT Timah TBK dan Mitra KIP, “semoga kedepan terus bersinergi dalam membantu masyarakat Desa Belo Laut,” ucap mereka. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed