oleh

PT Timah Bersama Mitra KIP Sumbang Bantu Ketua HNSI Kab, Bangka Barat

Bangka Barat – Musibah yang melanda pihak Keluarga Ketua HNSI Kab, Bangka Barat berupa atap rumah yang hancur di tanggapi cepat oleh pihak PT Timah TBK Bersama Mitra KIP dengan Menyerahkan Bantuan dalam bentuk tunai guna sedikit membantu Perbaikan Atap rumah pihak keluarga Ketua HNSI Kab, Bangka Barat.

Pantauan harian, PJO KIP KIM-KIM Mitra BUMN PT. Timah Tbk beserta Tim PT. Timah TBK mengatakan bahwa bantuan yang mereka lakukan ini sebagai bentuk perhatian terhadap pihak-pihak yang sedang mengalami musibah di daerah terdampak di wilayah operasi kerja para KIP Mitra BUMN PT Timah TBK, Rabu 9 Desember 2020.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa berguna bagi pihak keluarga yang sedang mengalami musibah terpaan angin puting beliung yang Mengakibatkan atap rumah pak Andre terbang dan rusak” ujar Mulyadi PJO KIP Kim-Kim.

Terpisah Ketua HNSI Kab, Bangka Barat juga mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian dan bantuan yang cepat ini dari PT Timah TBK beserta para Mitra KIP. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed