oleh

PT. BPR BKK Jawa Tengah Ikut Kontribusi Dalam Pasar Murah 

Pemalang – Jelang lebaran pemerintah Kabupaten Pemalang bersama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) berkolaborasi melaksanakan Pasar Murah. Hal ini bertujuan untuk menjaga stabilitas pangan dan keterjangkauan masyarakat dalam penyedia bahan pokok makanan jelang lebaran 2024.

Salah satu BUMD yang berperan aktif dalam pasar murah ini adakah PT. Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (BPR BKK) Jawa Tengah.

Direktur PT. BPR BKK Jawa Tengah cabang Pemalang Muri’ah mengungkap bahwa lembaga yang dipimpinnya ikut berkontribusi aktif dalam berbagai pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan membantu masyarakat.

“Ikut Berkontribusi ,dan meramaikan pasar Murah dalam rangka menjelang Lebaran tahun 2024, dengan Paket sembako harga Rp 80.000 menjadi Rp 40.000, jadi ada Subsidi Rp.20.00,” ungkap Muri’ah ketika ditemui dikegiatan pasar murah, Rabu (27/3/2024).

Lebih lanjut Muri’ah mengungkapkan bahan Kebutuhan Pokok yang di paket dalam pasar murah ini terdiri dari beras, minyak, mie instan dan susu.

“Adapun paketannya Berisi Beras 2 kg, minyak 1 liter, mie instan dan susu. Keselurahan kami menyediakan 900 paket dibagi 3 lokasi,” tutupnya.

Pasar murah yang digelar ditiga lokasi ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. Masyarakat merasa terbantu sehingga bahan paketan yang dijual dalam waktu singkat ludes habis terbeli masyarakat. (RedG/Rokhim)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar