oleh

Provost Disiplinkan Seluruh Personil Polsek Jebus

Bangka Barat – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Polsek Jebus, Kanit Provos melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan bagi seluruh Personel di Mako Polsek Jebus, Senin (01/12/2020).

Personel Polsek Jebus sebelum memasuki Mako Polsek setiap pagi dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun, Wajib Cuci tangan, Gunakan Masker dan selalu dilakukan pengecekan bagi Personel yang tidak menggunakan masker saat melaksanakan tugas baik di lapangan maupun diruangan kantor Polsek Jebus.

Pendisiplinan Personel Polsek Jebus dipimpin langsung Kanit Provos, untuk menekan dan mengurangi penyebaran Virus Covid-19 terutama di lingkungan kerja Polsek Jebus.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, menyampaikan pendisiplinan yang dilakukan guna penegakan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja, kantor maupun pelayanan publik, kegiatan ini juga menindaklanjuti intruksi dari Pemerintah terkait penerapan Protokol Kesehatan utamanya penggunaan masker agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 dilingkungan perkantoran.

“Kegiatan pendisplinan ini rutin kita laksanakan sebelum pelaksanaan Apel di Mako Polsek Jebus untuk memberikan pengawasan terhadap Personel sebelum melaksanakan pelayanan ke masyarakat dan memastikan bahwa seluruh personel Polsek Jebus disiplin terapkan protokol kesehatan, apabila ditemukan pelanggaran maka akan kita lakukan tindakan disiplin,” ujar Kapolsek Jebus.

“Penggunaan masker ini merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua dengan tujuan utama adalah untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri dan untuk keselamatan dan kesehatan orang lain disekitar kita,” kata Kapolsek Jebus.

Kapolsek menegaskan bahwa seluruh personel Polsek Jebus wajib melaksanakan protokol kesehatan agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Dengan melakukan Teguran kepada personil yang melanggar, untuk Memerintahkan kepada personil yang melanggar agar brevet yang tidak sesuai dengan ketentuan agar dilepas.
Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut guna menjaga kerapian,sikap tampang, penggunaan gampol, atribut dan kelengkapan Anggota POLRI Khusus nya Personil Polsek Jebus Polres Bangka Barat. pungkasnya. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar