oleh

Promo Kemerdekaan 76, Perumda Tirta Mulia Beri Harga Spesial

Pemalang – Perusahaan Umum Daerah Tirta Mulia Pemalang (Perumda Tirta Mulia Pemalang) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 serta meningkatkan cakupan pelayanan, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menggelar Spesial Promo Kemerdekaan.

Spesial promo pemasangan sambungan baru berlaku untuk calon pelanggan yang berada di wilayah pelayanan Kecamatan Petarukan, Ampelgading, Randudongkal, Moga dan Warungpring yang debit airnya masih memiliki idle capacity atau masih ada kapasitas debit yang belum dimanfaatkan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Slamet Efendi, S.E, M.M., melalui Kasubbag Humas menerangkan melalui spesial promo kemerdekaan biaya pemasangan sambungan baru dibanderol menjadi jauh lebih murah yaitu hanya Rp. 1.000.000,- sehingga masyarakat bisa berhemat sebanyak Rp. 900.000,- dari tarif yang semula Rp. 1.900.000,-

Selain harga yang jauh lebih murah calon pelanggan pun diberikan kemudahan dalam sistem pembayarannya, yaitu secara kontan ataupun diangsur. Untuk sistem pembayaran yang diangsur, ditetapkan uang muka Rp. 400.000,- dan sisa Rp. 600.000,- diangsur 3x dalam 3 bulan @Rp. 200.000,- tiap bulannya.

Bagi calon pelanggan yang akan mendaftar pemasangan sambungan baru spesial promo kemerdekaan, jangan lupa melengkapi dengan FC. KTP sejumlah 1 buah, meterai Rp. 10.000 sejumlah 2 buah dan stopmap warna bebas sejumlah 1 buah serta mengisi formulir pendaftaran.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Bapak Slamet Efendi, S.E., M.M menjelaskan, program promo ini dihadirkan selain dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, juga untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang karena pandemi Covid-19 harus banyak melakukan kegiatan dari rumah dan memerlukan pasokan air bersih yang memadai untuk kebutuhan rumah tangga. Selain daripada itu juga untuk meningkatkan cakupan pelayanan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. Sehingga dengan kehadiran promo Spesial Kemerdekaan, diharapkan dapat mendukung program – program yang digulirkan oleh Pemerintah.

Baca Juga  Kepala Pasar Randudongkal Berbagi Masker Untuk Pedagang Pasar

Biaya pemasangan sambungan baru program Spesial Kemerdekaan di tetapkan berdasarkan Surat Keputusan Direksi Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Nomor : 690/064/SK/VIII/2021 tentang tarif khusus biaya pemasangan sambungan baru air minum Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, yang berlaku mulai tanggal 10 Agustus – 31 Agustus 2021.(RedG/iklan).

Komentar

Tinggalkan Komentar