Pekalongan – Memasuki pertengahan bulan dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 Kodim 0710/Pekalongan yang di selenggarakan di Desa Kutorojo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan dengan sasaran fisik pengaspalan jalan capai 60 persen. Minggu(17/3/2019).

Adapun sasaran tersebut merupakan jalan Desa yang menjadi sarana yang vital dan merupakan satu-satunya akses jalan bagi warga Desa Kutorojo, dengan pengerjaannya yang menjadi sasaran TMMD yaitu pengaspalan jalan sepanjang 1.500 meter x lebar 2,5 meter.

Dijelaskan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto Dandim 0710/Pekalongan, untuk kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 Kodim 0710/Pekalongan kali ini di laksanakan di Desa Kutorejo, kecamatan Kajen sudah capai 60 %, hal tersebut tidak lepas dari peran serta TNI dan masyarakat sekitar yang ikut nyengkuyung dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun anggaran 2019.

Program TMMD tahap 1 Kodim 0710/Pekalongan ini dalam melaksanakan selama sebulan penuh, yang tujuannya untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik.

“ TMMD ini, selain untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “,pungkas Dandim.(RedG kontributor pendim 0710 Pekalongan)

Tinggalkan Komentar