oleh

Program Jum’at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Makanan ke Jemaah Mesjid

JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satuan Brimob Polda Jambi terus berbagi pada Jum’at Berkah, Jum’at (23/2/24).

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan memberikan makanan kepada masyarakat usai melaksanakan sholat Jum’at bersama di Mesjid Ar Rahman Mako Brimob Polda Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat diwawancarai menyampaikan bahwa program Jum’at Berkah ini rutin dilaksanakan Sat Brimob Polda Jambi usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah.

” Kita terus berbagi kepada masyarakat khususnya Jemaah usai melaksanakan sholat jumat, ” ungkapnya.

Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan, dengan memberikan makanan berupa nasi kotak kita bisa saling berbagi kepada sesama untuk saling mempererat tali silaturahmi.

” Alhamdulillah kita masih bisa berbagi kepada masyarakat khususnya sekitar Mako Brimob Polda Jambi, ” lanjutnya.

Dilanjutkan Dansat Brimob, kegiatan pemberian Nasi Kotak ini merupakan kegiatan rutin berbagi dari Brimob Polda Jambi yang digelar setiap Jum’at nya yang kita namakan Jum’at Berkah Brimob Polda Jambi.

” Tujuannya adalah selain silaturahmi, berbagi, melayani juga mempererat solidaritas antara personil, kebersamaan antara personil dan masyarakat, ” sambungnya.

Semoga dengan kegiatan rutin Jum’at Berkah Sat Brimob Polda Jambi ini bisa memperkokoh kebersamaan antara personil dan masyarakat, pungkas Dansat Brimob. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar