oleh

Profil Mang Izall Videografer dan Content Creator Asal Majalengka

Majalengka – Muhamad Rizal Al Khoiry biasa dikenal Mang Izall adalah videografer muda dan seorang content creator asal Majalengka, Jawa Barat, Mang Izall sangat piawai dalam menghasilkan video-video yang indah dan memukau. Melalui konten-kontennya yang unik dan kreatif, ia berhasil menarik perhatian banyak pengguna internet, terutama mereka yang memiliki minat dalam bidang fotografi dan videografi.

Bicara soal sepak terjang, fotografi rupanya sudah menjadi hobi Mang Izall sejak tahun 2019. Lalu pada tahun 2021 Mang Izall mulai belajar mengedit video dan membuat konten, hobinya ini pun semakin ia geluti hingga ia bisa mendapatkan penghasilan darinya.

Mang Izall memiliki beberapa platform media sosial seperti Instagram, Facebook, YouTube, TikTok yang menjadi wadah untuk membagikan kontennya. Salah satunya adalah Instagram, Mang Izall memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @mang.izall || @simple.storyid dan , telah memiliki lebih dari 13ribu followers atau pengikut, Instagram merupakan sebuah platform yang menjadi fenomena di kalangan anak muda saat ini. Mang Izall memanfaatkan Instagram untuk memperkenalkan videografi kepada para pengguna dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Gaya videografi yang dimiliki Mang Izall berhasil membawa pemirsa masuk ke dalam cerita yang ia coba sampaikan melalui kontennya.

“Karena sudah bergelut dengan bidang ini cukup lama akhirnya saya berpikir untuk menjadikan hobiku peluang untuk berbisnis. Pada tahun 2023 saya mendirikan vendor yang bernama @simple.storyid ,” Ujar Mang Izall dalam keterangan tertulis. Jumaat (8/3/2024).

Kini Mang Izall menjadi ambassador “smiling west java ambassador 2023”

Program yang memberdayakan masyarakat untuk terlibat membuat citra pariwisata Jabar semakin menarik sehingga kunjungan wisatawan bisa meningkat.

Mang Izall berharap bahwa ia tidak hanya menjadi seorang content creator saja, namun menggapai cita-citanya menjadi seorang fotografer dan videografer profesional.

Baca Juga  Danramil Belik Disuntik Vaksin Mengaku Biasa Saja

Penulis : Rohmat Yusuf

Komentar

Tinggalkan Komentar