Prof Hendrawan Ajak Kader PDIP Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Pemalang – Anggota Komisi XI DPR RI Prof. Hendrawan Supratikno menggelar sosialisasi kebangsaan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Jumat (21/6/2024).

Sosialisasi dengan tema mengedukasi masyarakat tentang konsep dasar pijakan bangsa itu diikuti oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan dan relawan saat perhelatan Pemilihan Legislatif 2024.

Hendrawan yang merupakan Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 10 yang meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten dan kota Pekalongan dan Kabupaten Pemalang itu menjelaskan pentingnya wawasan 4 pilar tentang Pancasila, Undang -undang Dasar 1945 dan kebinekaan.

Kader PDI Perjuangan itu mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memahami dan menjaga keaneragaman NKRI penting untuk dipahami semua masyarakat untuk merawat persatuan dan kesatuan sebagai landasan bernegara.

“Dengan kegiatan seperti ini, harapan saya bisa partisipasi aktif masyarakat dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang adil dan harmonis serta beranekaragaman,” kata Hendrawan.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan banyak terimakasih atas peran serta masyarakat dalam kegiatan silahturahmi dan sosialisasi 4 pilar.

“Pertahankan 4 pilar kebangsaan sampai titik darah penghabisan ya, sebab eksistensi negara kita itu akan tetap lestari jika tetap menjaga dan mepedomani itu,” tutup Prof. Hendrawan. (RedG/Rokhim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *