oleh

Produk Rumah Kopi Gesing Pernah Juara Internasional

Temanggung – Di sela-sela Festival Kopi 4 Temanggung, Rumah Kopi Gesing, Kandangan turut meramaikan helatan yang bertempat di kompleks Gedung Pemuda Temanggung, Jumat (28/9/2018).

 

Rumah Kopi Gesing memberi branding Java Temanggung Coffee yang menyajikan berbagai kopi. Mulai dari Arabika, Robusta, Ekselsa dan Luwak yang terbagi dari berbagi varian rasa dan pilihan.

“Kami pernah mendapat kejuaraan Award Winning Coffe dalam World of Coffe (WOC) Award 2016,” ujar Ibu Rio Ricardo owner Rumah Kopi Gesing saat diwawancarai.

Selain itu, pihaknya menegaskan juga sudah mengantongi HAKI UNESCO 2016, Best Quality Product untuk Arabica, & Robusta Speciality Coffee serta Best Coffe Plantation di Temanggung.

Ia juga menegaskan, selain berbisnis juga mengadakan pelatihan dan pembinaan bisnis kopi kepada kaum muda di Gesing RT 3/RW 4 Kandangan, Temanggung dengan visi Mewujudkan Kesejahteraan Anggota dan Masyarakat dengan Peningkatan Produktivitas Serta Kualitas Hasil Pertanian yang Konsisten Berorientasi pada Kelestarian Alam.

Rumah Kopi Gesing mengusung landmark #BiarkanKopiyangBicara yang dapat dilihat di Facebook Rumah Kopi Gesing Temanggung II dan Instagram Rumah Kopi Gesing Temanggung. (RedG/Hi).

Komentar

Tinggalkan Komentar