oleh

Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Sepakati Kerjasama dengan DAGADU DJOKDJA

Surakarta-Kesepakatan kerjasama berupa MoA (Memorandum of Action) ini yang diawali dengan Creative Sharing ini, sebagai wujud komitmen antara FSRD ISI Surakarta yang diwakili oleh Prodi DKV FSRD ISI Surakarta bersama DAGADU DJOKDJA dalam mengembangkan bidang desain komunikasi visual baik secara akademik maupun lintas bidang terkait lainnya.

 

Penandatanganan kerjasama tersebut ditandatangani oleh Joko Budiwiyanto, S.Sn., M.A. sebagai Dekan FSRD ISI Surakarta dengan Agra Locita, S.Sn., M.Sn sebagai DAGADU DJOKDJA bertempat di Ruang Rapat lt.2, Gedung Dekanat FSRD ISI Surakarta, Kampus Mojosongo pada Rabu, 2 Oktober 2019 pukul 08.00-12.00 WIB.

Menurut Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn, Kaprodi DKV FSRD ISI Surakarta, Kamis (3/10) mengatakan bentuk kerjasama yang disepakati, antara lain berupa kerjasama desain, kuliah umum, diskusi, lokasi mahasiswa magang, dan workshop desain.

“Sehingga dari MoA ini bermanfaat untuk pengembangan desain baik secara dunia industri dan akademis, peningkatan kompetensi mahasiswa agar berdaya saing tinggi, dan akselerasi pengembangan keilmuan dalam kampus dengan dunia luar,” ujar Asmoro Nurhadi Panindias.

Dia berharap kedepannya setelah penandatanganan kerjasama tersebut direncanakan lebih banyak aktivitas atau kegiatan yang lain baik di dalam maupun di luar kampus.( RedG )

 

Komentar

Tinggalkan Komentar