oleh

Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Outbond di Tenggir Park

Karanganyar-Civitas Akademik Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan Outbond di Wisata Tenggir Park, Karanganyar, Kamis (16/1)

Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn. (Kaprodi DKV FSRD ISI Surakarta), Jumat (17/1) mengatakan kegiatan yang diselenggarakan di awal tahun 2020 tersebut ditujukan untuk lebih meningkatkan kinerja dan menyambut Kalender Akademik Semester Genap 2020/2021.

“Sebanyak 10 dosen dan 2 tenaga kependidikan melakukan aktivitas di Wisata Tenggir Park, berlokasi di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar yang berupa wisata alam terbuka,” ujarnya.

Dia menuturkan Outbond yang berlokasi di sebelah di sisi timur Candi Sukuh tersebut diselenggarakan selain untuk refreshing juga mendukung semangat kebersamaan antar individu untuk lebih meningkatkan kinerja di tingkat Program Studi Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Surakarta.

“Sesi foto bersama serta makan siang sebagai agenda penutup kegiatan di alam terbuka diharapkan untuk menda energi baru sebagai modal untuk peningkatan kompetensi secara individual maupun kelembagaan,” terangnya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar