oleh

Pria Ini Bunuh Diri Masuk ke Dalam Sumur

Wonogiri- Kejadian orang bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur sedalam 17 meter terjadi di Dusun Suruh,Desa Bumiharjo,Kecamatan Nguntoronadi pada Rabu (25/7) petang. Korban adalah Mulyadi (48) warga RT 3/ RW 3, Dusun Suruh, Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kejadian bermula ketika saksi 1 bernama Miswanto (32) melihat korban memanjat bibir sumur milik tetangganya yaitu Diman, dia berusaha untuk mendekati korban namun korban sdh duluan melompat ke dalam sumur.

” Saksi 1 berteriak dan muncul saksi 2 bernama Parlan (70) serta diikuti oleh keluarga dan warga sekitar kemudian warga melaporkan kejadian tersebut pada Kadus Suruh, kemudian melaporkan ke Polsek Nguntoronadi,” ujarnya.

Hariyanto menuturkan selanjutnya Kapolsek Nguntoronadi AKP Diyatno, menghubungi Tim SAR Wonogiri dan Dokter Puskesmas Nguntoronadi II.

“Kemudian Kapolsek bersama Kanit Reskrim, Ka SPK Aiptu Suyoto dan Brigadir Edy W mendatangi TKP. Selanjutnya proses Evakuasi Korban berhasil diangkat dari dalam sumur sekitar pukul 18.30 WIB oleh Tim SAR dibantu Personel Polsek, Koramil dan dibantu oleh masyarakat,” jelasnya.

Hariyanto menambahkan selanjutnya dilakukan visum oleh Tim Medis Puskesmas Nguntoronadi II yaitu Heru Mulyono dan Eni Pujiastuti.

“Dari hasil Visum pada Korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda bekas penganiayaan dan dari pihak keluarga sudah bisa menerima kejadian tersebut sebagai kematian yang wajar dan tidak akan menuntut untuk dilakukan otopsi dengan surat pernyataan,” tutupnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar