oleh

Prestasi di Bidang Olahraga, 16 Personel Satbrimob Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke -40 tahun 2023 pada Sabtu, (09/09/2023) bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi.

Upacara tersebut turut diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Janus Parlindungan Siregar, Karoops Polda Jambi Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto dan PJU Polda Jambi.

Pada upacara tersebut Kapolda Jambi turut menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta upacara bahwa pada Hari Polda Jambi turut Merayakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-43 tahun 2023.

” Peringatan Hari Olahraga Nasional ini turut melibatkan masyarakat banyak dan di semarakkan secara luas di seluruh Provinsi dan Kabupaten/ Kota dalam menjalankan Amanat Undang-undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022. ” Ucap Kapolda Jambi.

Tidak hanya itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut memberikan penghargaan kepada 16 Personel Satbrimob Polda Jambi yang berhasil mengharumkan nama Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dalam ajang Porprov Provinsi dengan meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu.

” Terima kasih atas dedikasi, dan keberhasilan dalam menorehkan prestasi dibidang Olahraga dengan mengharumkan nama kesatuan, ” lanjutnya.

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, dengan adanya semangat kolaborasi sinergi dari berbagai Kementerian dan Lembaga Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/ Kota, sponsor dunia usaha dan masyarakat semua lapisan dalam mendukung kesuksesan pembangunan olahraga untuk hadirkan Indonesia yang berprestasi tinggi dan Indonesia yang sejahtera.

” Semoga bersama-sama kita bisa mendukung kesuksesan pembangunan olahraga untuk hadirkan Indonesia yang berprestasi tinggi dan Indonesia yang sejahtera. ” pungkas Kapolda Jambi.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa memang betul 16 Personel Satbrimob Polda Jambi tadi menerima penghargaan dari Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS).

Baca Juga  Perkokoh Tali Silaturahmi Antar ASN Kodim Pati

” Selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jambi saya turut bangga atas prestasi yang diraih oleh personel, ” ungkapnya.

Tentunya ini merupakan motivasi bagi personel lainnya dalam mengembangkan bakat khususnya di bidang olahraga dan kembali menorehkan prestasi.

” Tetap pertahankan prestasi yang diraih, tetap jaga kekompakan, jaga nama baik kesatuan dimana pun berada, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, 16 personel Satbrimob Polda Jambi yang mendapatkan penghargaan ajang Porprov adalah :

1. Brigadir Budhia Dianda – MEDALI EMAS CABOR KEMPO
2. Briptu Edo Fernando – MEDALI EMAS CABOR TARUNG DERAJAT
3. Briptu Ego Gustian – MEDALI PERAK CABOR TARUNG DERAJAT
4. Briptu Elprida Rajaguguk – MEDALI PERUNGGU CABOR JUDO
5. Bripda Laurensius Sinambela – MEDALI EMAS CABOR TINJU
6. Bripda AngelinNatasya – MEDALI PERAK CABOR JUDO
7. Bripda M Vierenzy Mayers – MEDALI EMAS CABOR WUSHU
8. Bripda Ahmad Fadillah – MEDALI PERAK CABOR VOLI
9. Bripda M Wildan Aulia Azzikra – MEDALI PERAK CABOR TARUNG DERAJAT
10. Bripda Rifqi Fakhran Almas PERAK CABOR SILAT
11. Bripda Ahmad Sri Kaspun Najar – MEDALI PERUNGGU CABOR RENANG
12. Bripda M Radivan Fadhirian – MEDALI PERAK CABOR KARATE
13. Bripda Adityo Alfatah – MEDALI PERUNGGU CABOR KEMPO
14. Bharaka Ade M Yusuf – MEDALI EMAS CABOR JUDO
15. Bharaka Reki Satria – MEDALI PERUNGGU CABOR TARUNG DERAJAT
16. Bharatu M Supriayanto – MEDALI EMAS CABOR ATLETIK. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar